Foto - Foto Hewan Yang Dapat Berkamuflase

        Banyak binatang yang memiliki kemampuan unik, salah satunya adalah kemampuan kamuflase yang sempurna, bagi anda yang belum mengerti apa itu kamuflase saya beri sedikit teori tentang kamuflase 
        Kamuflase adalah suatu metode yang memungkinkan sebuah organisme atau benda yang biasanya mudah terlihat menjadi tersamar atau sulit dibedakan dari lingkungan sekitarnya. Contoh-contohnya adalah belang pada harimau, zebra, belalang, dan seragam tempur motif loreng pada tentara modern. Kamuflase memang suatu bentuk tipuan dan penyamaran.
     Berikut  saya akan memperlihatkan foto - foto yang menurut saya bagus, karena foto -foto ini memperlihatkan hewan yang ahli dalam berkamuflase

















0 komentar to "Foto - Foto Hewan Yang Dapat Berkamuflase"

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa Universitas Gunadarma Depok. Jurusan Sistem Informasi. Kelas 4KA17. NPM : 11111814

Total Tayangan Halaman

Web hosting for webmasters